Berita Kenaikan BBM di koran

 on Tuesday, March 6, 2012  


Di setiap media masa entah itu di media elektronik seperti Televisi dan Radio dan juga media cetak tentunya, setiap hari memberitakan kenaikan harga BBM yang naik sampai Rp. 1500.

Seperti diberitakan di sebuah media cetak (koran) pada pagi hari ini sejarah kenaikan BBM terulang kembali dengan kenaikan dampai Rp. 6000/liter yaitu pada tahun 2008.

Di beberapa media cetak dengan judul headline yang berbeda-beda, kita menangkap satu informasi yaitu kekhawatiran masyarakat dari tingkat bawah sampai atas, memberikan sinyal yang kurang mendukung atas kenaikan BBM, rakyat bawah kemungkinan tidak dapat menghindari dampak kenaikan BBM kepada harga sembako, pasti akan naik juga.

Di tingkat menengah kenaikan BBM akan menambah ongkos untuk pembelian bensin, karena mereka rata-rata mempunyai kendaraan seperti mobil dan motor. pada tingkat atas pasti mereka akan mengantisipasi kenaikan BBM ini terhadap biaya produksi pada perusahaan yang mereka miliki.

Informasi kenaikan BBM bukan melulu menjadi berita yang mulai meresahkan tapi kita juga harus mencari solusi dan jalan keluar karena ini tidak dapat kita hindari, pada media masa nasional mengangkat berita yang cukup menarik yaitu peluang investasi di tengah kenaikan BBM, ini berita yang akan membuat para pembacanya berhenti sejenak hingga mereka akan mengerti dan berfikir untuk dapat bertahan dan membuat inovasi dengan kenaikan BBM ini, kita harus dapat mencari manfaat dari kenaikan BBM ini, bahwa kita harus tetap bisa bertahan dan mungkin membuat keuntungan dari kenaikan BBM ini.

iOttie Windshield Dashboard Car Mount Holder for iPhone 4S 4 3GS Samsung Galaxy S2 Epic Touch 4G HTC EVO 4G Rhyme DROID RAZR BIONIC INCREDIBLE 2 CHARGE Google Nexus BlackBerry Torch LG Revolution GPS Compact Size 360 degree Rotatable

Ditulis oleh: Dori Hudori
td-Informasi, Updated at: 3/06/2012 08:16:00 PM
Berita Kenaikan BBM di koran 4.5 5 Dori Tuesday, March 6, 2012 Di setiap media masa entah itu di media elektronik seperti Televisi dan Radio dan juga media cetak tentunya, setiap hari memberitakan ke...


No comments:

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungan anda ke web ini, Silahkan berkomentar dengan bijak....

The Most Popular Traffic Exchange