Pembangunan Kantor

 on Tuesday, March 6, 2012  


Pembangunan Kantor di daerah Kuningan Jakarta Selatan kian banyak selain di daerah tepatnya di jalan Dr. Satrio kini ada 2 gedung besar yang besar-besar yang dalam tahap pembangunan seperti Kuningan City di dekat Hotel Manhattan serta Ciputra World dekat dengan kantor Fedex. ini berarti dengan adanya banyak gedung yang diperuntukkan untuk kantor bearti membuka peluang kerja serta dari perusahaan-perusahaan yang menyewa kantor.

Pembangunan perkantoran ini juga dilengkapi dengan supermarket di lantai bawahnya yaitu Lotte Mart serta apartemen yang mungkin sangat mewah. ada juga di arah sebelah utara dibangun juga di daerah setiabudi sedang dibangun juga pembangunan perkantoran.

Memang developer sangat jitu membangun didaerah yang cukup ramai dan strategis sehingga akses jalan dan akses lainnya cukup mudah dan menunjang kegiatan yang akan dipermudah.
  
Ditulis oleh: Dori Hudori
td-Informasi, Updated at: 3/06/2012 05:01:00 AM
Pembangunan Kantor 4.5 5 Dori Tuesday, March 6, 2012 Pembangunan Kantor di daerah Kuningan Jakarta Selatan kian banyak selain di daerah tepatnya di jalan Dr. Satrio kini ada 2 gedung besar ...


No comments:

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungan anda ke web ini, Silahkan berkomentar dengan bijak....

The Most Popular Traffic Exchange