Menjadi Wirausaha Harus Berani Mencoba

 on Sunday, December 5, 2010  

Berani mencoba dan tekun bisa menjadi kunci sukses bisnis. Bermodal ketekunan dan kegigihan itulah kerja keras yang harus kita rintis untuk memulai usaha dibidang apapun, untuk memulai bisnis kita harus mempunyai modal dasar yaitu Berani mencoba dan ketekutan serta harus konsisten pada tujuan dan cita-cita kita, dan elemen lainnya yaitu kita harus bisa mencintai pelanggan kita dengan melayaninya dengan penuh kasih dan cinta, pelayanan terbaik yang kita berikan akan mempengaruhi tingkat penjualan usaha kita.
Anda harus berani mencoba inovasi produk usaha anda yang terbarukan untuk dapat bersaing dengan produk yang ada sehingga pasar yang akan kita bangun dan yang akan kita pertahankan tetap stabil, mempertahankan keunikan produk kita dengan mencoba mewawancarai atau mensurvei para pelanggan untuk mengetahui apa yang mereka inginkan dan mereka sukai.
Kreatifitas menjadi kata kunci dalam mengelola dan mengembangkan sebuah usaha. Kreatifitas juga menjadi senjata paling ampuh dalam menghadapi persaingan, dan menjadi wirausahawan haru pantang mengenal kata jera pada setiap usaha pasti ada resikonya, siapa yang bertahan dengan menghadapi resiko tersebut ia yang akan menjadi jawaranya, teringat pada pepatah inggris If you learn by books you are a pupil, If you learn by experience you are the masters apabila didepan kita menemukan hambatan kita harus bisa mengambil hikmah dari peristiwa dan hambatan tersebut menjadi peluang untuk kita lebih maju dan melatih untuk kita agar berkreatifitas dalam berusaha mencari solusinya.
Intinya :
1. Berani Mencoba dan ketekunan
2. Tidak gengsi dan konsisten dalan bidang usaha kita
3. Berinovasi menciptakan kreasi baru.
4. Harus belajar dari pengalaman
5. Jangan berputus asa bila menghadapi hambatan.
Ditulis oleh: Dori Hudori
td-Informasi, Updated at: 12/05/2010 11:37:00 PM
Menjadi Wirausaha Harus Berani Mencoba 4.5 5 Dori Sunday, December 5, 2010 Berani mencoba dan tekun bisa menjadi kunci sukses bisnis. Bermodal ketekunan dan kegigihan itulah kerja keras yang harus kita rintis untu...


2 comments:

  1. Dori Gimanasih caranya ngebuat gambar nama blog kita?? punya kamu bagus!

    ReplyDelete
  2. thank's ya.. kamu juga bisa koq membuat'y, syarat'y kamu bisa desain dengan photoshop, coreldraw atau freehand tw yg lainnnya, trus save as to web..

    ReplyDelete

Terimakasih atas kunjungan anda ke web ini, Silahkan berkomentar dengan bijak....

The Most Popular Traffic Exchange