Usaha Modal Do'a

 on Tuesday, January 27, 2015  

Sebelum kita mulai dan terus membaca artikel ini alangkah baiknya di awali dengan membaca:


Usaha Modal Do'a

Untuk lebih afdol kita baca ayat Al Qur'an berikut ini:

وَإِذَا سَأَلَكَ عِبَادِي عَنِّي فَإِنِّي قَرِيبٌ أُجِيبُ دَعْوَةَ الدَّاعِ إِذَا دَعَانِ فَلْيَسْتَجِيبُوا لِي وَلْيُؤْمِنُوا بِي لَعَلَّهُمْ يَرْشُدُونَ {186}

Artinya: “Dan apabila hamba-hamba-Ku bertanya kepadamu tentang Aku, maka (jawablah), bahwasanya Aku adalah dekat. Aku mengabulkan permohonan orang yang mendoa apabila ia berdoa kepada-Ku, maka hendaklah mereka itu memenuhi (segala perintah) Ku dan hendaklah mereka beriman kepada-Ku, agar mereka selalu berada dalam kebenaran” ( QS. 2 : 186)

Bahwasanya Allah telah mengisyaratkan pada ayat tersebut bahwa kita diminta untuk berdoa kepada Yang Maha Mengatur Segalanya di alam semesta ini beserta isinya.

dari segi pandangan Manusia MODAL USAHA ada 3 Modal usaha yang perlu ada untuk dapat menjadi pengusaha, 1. MODAL DANA (Uang); 2. MODAL INTELEKTUALITAS; 3. MODAL NETWORK. Tapi Allah hanya butuh dengan DO'A dan TAQWA (sesuai dengan ayat tersebut bahwa kita hendak berdoa serta memenuhi perintah-Nya dan Beriman Kepada-Nya).

Dengan Usaha modal do'a selain mendapatkan 3 modal tersebut juga akan bertambah juga keimanan kita terhapad Allah SWT. Usaha modal do'a akan mengantarkan anda menjadi pengusaha yang handal dan pantang menyerah. ditambah dengan kedisiplinan untuk meraih mimpi dengan izin Allah SWT.

Dengan berdo'a dengan rutin setiap hari pada 5 waktu setiap setelah shalat fardhu ditambah dengan shalat tahajud dan dhuha. semoga kita tetap diridhoi Allah SWT untuk dapat menjalani setiap usaha kita mencapai impian dan cita-cita kita.

sumber inspirasi: www.yusufmansur.com

Ditulis oleh: Dori Hudori
td-Informasi, Updated at: 1/27/2015 01:18:00 AM
Usaha Modal Do'a 4.5 5 Dori Tuesday, January 27, 2015 Sebelum kita mulai dan terus membaca artikel ini alangkah baiknya di awali dengan membaca: Usaha Modal Do'a Untuk lebih afdol ki...


No comments:

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungan anda ke web ini, Silahkan berkomentar dengan bijak....

The Most Popular Traffic Exchange