Elpiji

 on Monday, January 6, 2014  

Elpiji adalah gas yang dapat digunakan untuk memasak dan sebagai bahan bakar. Kini Elpiji dapat digunakan sebagai bahan bakar untuk keperluan sehari hari sehingga masyarakat dapat memanfaatkannya untuk dirumah serta bahan bakar alternatif setelah minyak tanah tidak lagi disubsidi oleh pemerintah.

sekarang elpiji harganya menjadi naik sehingga masyrakat resah serta masyarakat harus memikirkan ulang untuk dapat membeli Elpiji. pemerintah harusnya dapat memberikan subsidi lebih sehingga masyarakat dapat menikmati, bukannya mereka memikirkan untuk makan saja sulit serba mahal apalagi sekarang BBM sudah menjadi naik juga.

Elpiji ini adalah sekarang menjadi tumpuan kehidupan masyarakat umum setelah minyak tanah sudah di buang dipasaran. Pemerintah harus memikirkan ulang kenaikan Elpiji untuk masyarakat khusunya untuk keperluan rumah tangga, yang berdampak kepada kesejahteraan serta mungkin berdapak pada ekonomi bangsa ini. kemungkinan akan terjadi inflasi mungkin, bahan bakar elpiji ini sangat penting untuk kelangsungan rumah tangga keluarga indonesia pada umumnya.

pemerintah agar bijak untuk menaikkan harga elpiji ini, sehingga masyarakat tidak resah dan galau memikirkan kelangsungan hidup mereka.

Ditulis oleh: Dori Hudori
td-Informasi, Updated at: 1/06/2014 05:08:00 PM
Elpiji 4.5 5 Dori Monday, January 6, 2014 Elpiji adalah gas yang dapat digunakan untuk memasak dan sebagai bahan bakar. Kini Elpiji dapat digunakan sebagai bahan bakar untuk keperlu...


No comments:

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungan anda ke web ini, Silahkan berkomentar dengan bijak....

The Most Popular Traffic Exchange