Tetapkan Keyakinan, Luruskan Niat

 on Friday, February 3, 2012  


pada mula untuk meraih sukses dalam berbisnis adalah keyakinan bahwa apa yang kita pilih akan membawa kesuksesan untuk kita, meraih kesuksesan adalah suatu keharusan bagi pebisnis, apapun bisnis yang akan dan telah kita kerjakan, dan untuk membuktikan bahwa kita ini orang yang bermanfaat untuk lingkungan sekitar dengan membuat produk yang dapat membawa konsumen atau pelangganya menyukai itu, sehingga mereka senang untuk mengkonsumsi produk yang kita buat.

dengan begitu untuk meraih kesuksesan kita harus memantapkan keyakinan dahulu bahwa kita akan sukses atas pilihan kita sendiri, dan yakin dengan bisnis yang telah dipilih nanti itu akan memabwa kita kepada kseuksesan, walaupun kesuksesan itu tidak datang secara instan. banyak pebisnis yang memulai dari nol, banyak contoh seperti Bill Gates, Honda, Anne Ahira, mereka melakukan bisnis di mulai dengan keyakinan bahwa apa yang mereka pilih menjadi jalan hidup mereka untuk meraih kesuksesan.

menetapkan keyakinan adalah suatu keharusan bagi pebisnis entah itu online maupun offline, karena itu akan memotivasi kita untuk melakukan perencanan bisnis yang dibangun secara matang. tak ada orang yang sukses tanpa melalui proses pematangan dalam memperoleh kesuksesan. dan dalam meraih kesuksesan kita harus sering mendapatkan cobaan atau masalah, dengan dapatnya kita melewati masalah dan cobaan itu kita akan mendapatkan kematangan dalam berfikir dan mencari solusi.

setelah anda yakin akan tujuan yang akan dipilih kita harus juga mempunyai niat dengan dibarengi oleh kegiatan-kegiatan yang menunjang niat itu sendiri, dengan keyakinan anda akan sukses itu akan sendirinya kita dapat melakukan kegiatan yang positif untuk meraih kesuksesan yang kana kita tuju. dan disini pentingnya meluruskan niat anda melakukan kegiatan hanya untuk meraih kesuksesan dimasa yang kan datang. 

"tetapkan keyakinan anda dan raih kesuksesan."
"selalu meluruskan niat untuk mempositifkan kegiatan meraih kesuksesan."
"kontinyukan niat dalam kegiatan yang akan kita kerjakan."
  
Ditulis oleh: Dori Hudori
td-Informasi, Updated at: 2/03/2012 05:34:00 AM
Tetapkan Keyakinan, Luruskan Niat 4.5 5 Dori Friday, February 3, 2012 pada mula untuk meraih sukses dalam berbisnis adalah keyakinan bahwa apa yang kita pilih akan membawa kesuksesan untuk kita, meraih kes...


No comments:

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungan anda ke web ini, Silahkan berkomentar dengan bijak....

The Most Popular Traffic Exchange