Asma’ul Husna: Ar Rahman (Maha Pengasih)

 on Wednesday, February 1, 2012  


Asma’ul Husna

Ar Rahman : Maha Pengasih

Aplikasi Sifat Maha Pengasih dalam Wirausaha

Dalam perencanaan bisnis kita pasti menginginkan keuntungan atau laba yang sangat mumpuni dan cukup untuk dapat dinikmati, dan tentunya apa yang kan kita dapatkan didasarkan oleh keinginan kita untuk membahagiakan orang-orang yang kita sayangi. Inilah yang disebut dengan aplikasi sifat Maha Pengasih (Ar-Rahman) dalam keseharian kita untuk membangun suatu bisnis.
Pengawasan dan evaluasi dilakukan untuk memberikan nilai tambah terhadap produk yang akan di lemparkan ke pasar, setiap kualitas harus kita jaga untuk mendapatkan empati dan perhatian serta tidak lupa bahwa kualitas yang baik akan membuat para konsumen pun tertarik dan berbahagia memakai dan menkonsumsi produk yang kita keluarkan. Ini bukti adalah atas nama Allah kita berbakti sebagai sesama manusia dapat bermanfaat untuk sesama, entah itu harta, ilmu maupun tenaga.

Efek mempunyai sifat maha pengasih bagi pebisnis

Laksana obat efeknya dapat menyembuhkan penyakit, begitupun dengan sifat pengasih bagi sesama manusia, dapat menyembuhkan dan melembutkan hati manusia agar bisa memberi dengan ikhlas terhadap sesama yang saling membutuhkan, apabila kita mempunyai kelebihan hendaklah membantu yang sedang kekurangan, sehingga ada interaksi dengan sesama manusia dan mahluk lainnya.

Banyak juga teori yang mengemukakan bahwa memberi dan beramal berdampak pada usaha kita akan menjadi sukses dan berjaya, semakin banyak memberi manfaat semakin jaya usaha kita, semakin sedikit memberi dengan ihlas berarti mengurangi kejayaan usaha. Tapi mereka tidak dapat memberikan jawaban ilmiah secara detail mengapa jika memberi justru akan mendapatkan keuntungan yang dahsyat. Itu ada dalam gengaman dan kuasa Illahi.

Ada pepatah dengan banyak memberi kau pun terima lebih banyak, lebih baik tangan di atas daripada tangan di bawah.
Ditulis oleh: Dori Hudori
td-Informasi, Updated at: 2/01/2012 03:26:00 AM
Asma’ul Husna: Ar Rahman (Maha Pengasih) 4.5 5 Dori Wednesday, February 1, 2012 Asma’ul Husna Ar Rahman : Maha Pengasih Aplikasi Sifat Maha Pengasih dalam Wirausaha Dalam perencanaan bisnis kita pasti mengi...


No comments:

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungan anda ke web ini, Silahkan berkomentar dengan bijak....

The Most Popular Traffic Exchange