Supaya Bisa Terlelap Tidur

 on Wednesday, June 15, 2011  

ada banyak cara memang untuk dapat cepat tidur. tapi untuk yang mengidap insomnia atau susah tidur itu adalah sangat menyulitkan untuk bisa cepat tidur mereka biasanya meminum obat tidur yang memang kurang efektif karena akan berdampak pada kesehatannya sendiri, atau bisa kecanduan karena obat tersebut.
ada baiknya para pengidap insomnia dengan cara ini karena sudah ada penelitian oleh para doktor dari University of Pittsburgh School of Medicine dengan mengompres dahi atau kepala dengan air dingin akan membuat kita lebih bisa cepat tidur, itu dikarenakan otak yang biasanya susah tidur itu kerjanya sangat cepat dan keras sehingga mengakibatkan otak menjadi panas. untuk itu ada baiknya sebelum kita tidur kompres dulu dahi kita dengan air dingin supaya otak kita lebih rileks.
Para dokter dari University of Pittsburgh School of Medicine melakukan suatu eksperimen untuk mengatasi pasien yang menderita insomnia. Sebanyak 12 pengidap insomnia primer (yang mengalami kesulitan tidur akibat stres) dan 12 pasien dengan kesehatan yang terkontrol, diberi tudung plastik yang berisi air dingin di kulit kepala dan dahi. Sebab, pengidap insomnia diketahui memiliki aktivitas otak yang lebih tinggi daripada mereka yang tak punya gangguan tidur.
Sumber : Yahoo.News
Ditulis oleh: Dori Hudori
td-Informasi, Updated at: 6/15/2011 05:15:00 AM
Supaya Bisa Terlelap Tidur 4.5 5 Dori Wednesday, June 15, 2011 ada banyak cara memang untuk dapat cepat tidur. tapi untuk yang mengidap insomnia atau susah tidur itu adalah sangat menyulitkan untuk bisa ...


No comments:

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungan anda ke web ini, Silahkan berkomentar dengan bijak....

The Most Popular Traffic Exchange