Membuat Presentasi Kesuksesan yaitu:

 on Wednesday, June 8, 2011  

True Blood: The Complete Third SeasonThis Fine Life: A Novel21Kindle, Wi-Fi, Graphite, 6" Display with New E Ink Pearl Technology - includes Special Offers & Sponsored Screensavers
  1. apa yang saya inginkan untuk orang berfikir tentang itu? 
  2. Apa yang saya inginkan dan orang merasakannya juga? 
  3. Apa yang saya inginkan dan orang akan melakukannya?
Untuk membuat presentasi kita harus mendapatkan idea-idea entah itu anda dapatkan dari pemikiran anda yang terlintas begitu saja, atau mendapatkan ide setelah membca atupun berbicara dengan orang lain. Apapun itu coba anda tuangkan ide tersebut dalam tulisan, walapun berbeda ide atau topik coba anda tuliskan dalam agenda harian anda. Walaupun berbeda mungkin dalam waktu yang akan datang itu akan menjadi idea yang akan membantu kita untuk menuangkan tulisan dan menambah pembaharuan dan pengkayaan idea dalam membuat presentasi.
Kumpulkan ide-ide tersebut dan kelompokkan dalam beberapa topik dan bahasan setelah itu analisa hubungan antara ide-ide yang muncul dan keterkaitannya dengan ide yang telah kita tuliskan atau yang akan kita tuliskan.
Anda akan merasa nyaman dengan tulisan tersebut, terus coba tulis apa yang anda katakan dan fikirkan. Itu pun akan membantu sangat efektif apabila kita kehabisan kata/kosakata dan untuk menelaah dan memperbaiki di lain waktu.
Dalam membuat presentasi mungkin kita mungkin tidak dalam keadaan yang tetap stabnil adakalanya kita juga merasa jenuh dan stress/tertekan dan merasa terbebani oleh membuat presentasi tersebut. Dan kita merasa ketakutan apabila presentasi tersebut tidak sukses dan jauh dari harapan kita serta harapan audiens, kita harus dapat menghadapinya dan terus mengambil langkah yang positif serta berfikir positif bahwa presentasi ini akan membawa kita dalam kesuksesan. Ambilah suatu keputusan yang mungkin beresiko tapi itulah pilihan dan harus merasa yakin bahwa presentasi tersebut akan sukses dan membawa manfaat bagi audiens.
Dalam situasi yang buruk akan membawa dampak positif apabila kita berfikir bahwa keadaan buruk dan masalah tersebut adalah tantangan bagi anda dan pantas untuk ditaklukkan dan itu akan memberikan kita satu motivasi yang akan memberikan kesempatan untuk naik lebih tinggi.
Sekali anda menyerak itu seperti akan masuk penjara selamanya dan akan susah untuk pergi. Itu akan menjadi beban maka untuk itu berfikirlah bahwa keadaan buruk dan masalah tersebut adalh suatu tantangan yang harus di taklukkan.
Kalau anda keluar dari masalah dan dapat menaklukkan tantangan, maka anda akan sukses dan mampu bermanuver lagi untuk meraih kesuksesan dan mulai membangun untuk kesuksesan anda.
Sukses adalah suatu proses bukan pencapaian
Ditulis oleh: Dori Hudori
td-Informasi, Updated at: 6/08/2011 03:52:00 AM
Membuat Presentasi Kesuksesan yaitu: 4.5 5 Dori Wednesday, June 8, 2011 apa yang saya inginkan untuk orang berfikir tentang itu?   Apa yang saya inginkan dan orang merasakannya juga?   A pa yang saya inginkan ...


No comments:

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungan anda ke web ini, Silahkan berkomentar dengan bijak....

The Most Popular Traffic Exchange