Remaja Yang Sukses dalam Bisnis

 on Wednesday, May 11, 2011  


Memang bisnis ini adalah bidangnya orang dewasa tapi sekarang banyak pebisni muda bahkan Remaja sekalipun akan bisa sukses dalam berbisnis, apabila dia tekun untuk berusaha dan dapat membaca peluang bisnis.
Diantaranya yaitu:
1.       Carol Nguyen
Ia adalah Pebisnis Internet berasal dari negeri china yang telah mendapatkan penghasilan dari internet hampir Rp. 2 Miliar. Ia mendapatka 2 cek dari www.Clikbank.com  dengan wibsitenya yaitu http://www.rich16yearold.com  
2.       Qualls Ashley (WhateverLife.com)
Putri Remaja ini mulai berbisnis di internet pada tahun 2004 ketika umurnya 14 tahun dan waktu itu ia hanya bermodalkan USd 8 (Rp. 78.000), itupun di pinjam dari ibunya. Ia sukses membangun bisnis internetnya dengan layout Myspace Gratisannya dalam Website www.WhateverLife.com , sekarang ia telah menjadi millionare dengan penghasilan USD 1,5 Juta. Dan Websitenya dikunjungi 70juta Visitor.
3.       James Wells Murray (GlassesDirect.co.uk)
James ini memulai bisnis lewat internet pada usia 19 tahun dalam bidang ritel online kacamata. Selam ini ia telah menghasilkan pendapatannya sebesar USD 1juta.
Mereka saja bisa untuk sukses di usia yang sangat belia, kenapa kita tidak? Haruslah ini menjadi motivasi dan menambah semangat kita untuk dapat berusaha dalam bidang kita masing-masing, kunci sukses adalah terus berusaha, wajib harus  inovatif dan kreatif, untuk sukses jangan menunggu dewasa karena remaja pun dapat sukses dalam berbisnis. Jangan berkecil hati dan terus berkarya.
Ditulis oleh: Dori Hudori
td-Informasi, Updated at: 5/11/2011 04:16:00 AM
Remaja Yang Sukses dalam Bisnis 4.5 5 Dori Wednesday, May 11, 2011 Memang bisnis ini adalah bidangnya orang dewasa tapi sekarang banyak pebisni muda bahkan Remaja sekalipun akan bisa sukses dalam berbi...


No comments:

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungan anda ke web ini, Silahkan berkomentar dengan bijak....

The Most Popular Traffic Exchange