Meraih Sukses Dengan Blog

 on Thursday, May 26, 2011  


Cara Meraih Sukses Dengan Blog


Para blogger untuk memperbanyak kunjungan ke blog kita coba cara yang di tunjukan gambar /flowchart di atas, itu saya ambil dari strateginya Yaro Starak Bloger yang memang sudah ternama di Australia dan telah malang melintang di dunia marketing Internet.

Dalam strategi tersebut kita akan mendapatkan setitik harapan yang akan mengocorkan beberapa kunjungan dan bahkan pendapatan ke kita, dengan banyaknya kunjungan berarti membuka peluang untuk dapat menjual atau mengafiliasi produk orang lain. Sehingga kita mendapatkan lebih keuntungan dari beberapa kunjungan ke blog kita.

Mari kita bahas Strateginya satu per satunya


Mari kita bahas Strategi  yang Pertama mengambil tindakan karena dengan tindakan dan belajar kita akan melebihkan usaha, karena dengan melebihkan usaha kita akan mendapatkan kelebihan dalam bisnis internet ataupun blog kita, 

Kedua yaitu kita harus membangun komunikasi dengan para blogger lainnya dan cari informasi sebanyak mungkin sehingga kita dapat menyelami apa yang kita butuhkan dalam bisnis internet ini khususnya di blog, merujuk pada pepatah bahwa sedikit-sedkit lama-lama menjadi bukit  pepatah ini memungkinkan kita untuk terus termotivasi walaupun kita membangun komunikasi yang kecil, manfaatkan itu dengan semaksimal mungkin karena komunikasi kecil tersebut akan membuka komunikasi yang lebih besar lagi.

Ketiga yaitu berikan sebelum mengharapkan untuk menerima dalam dunia internet ini kita harus memberikan informasi yang mungkin bermanfaat bagi pengunjung kita dan terbuai dalam tulisan kita, buat semenarik mungkin dan tunjukan pada pengunjung bahwa kita ini bekerja dengan profesional, walaupun pada sebenarnya kita mungkin baru belajar dalam dunia kita geluti khusunya blog. 

Keempat fokus pada satu tujuan, langkah kecil yang kita lakukan dengan fokus, itu yang akan membawa kita kedalam kesuksesan besar, fokus pada satu kegiatan dengan itu kita tidak lagi terbagi dengan kegiatan lain konsentrasi kita akan fokus untuk meraih tujuan. Lakukanlangkah kecil dan fokus di dalamnya. 

Kelima bulan awal bukan untuk Uang, yang berarti bahwa melakukan Bisnis ini dalam Blog jangan mengharapkan uang terlebih dahulu karena dengan tanpa kerja keras itu tak mungkin terkendali keinginan kita dan mungkin  tidak akan trerwujud, lakukan tahap demi tahap. 

Keenam yaitu menerapkan 80/20 yang berarti 80 dari usaha kita mungkin yang akan deterima adalah 20, untuk yang kurang upaya dan usaha, dan kemungkinan kita akan mendapatkan lebih dari itu apabila kita fokus dalam menjalankan kegiatan kecil dan menuju tujuan kita. 

Ketujuh yaitu mempengaruhi hubungan dengan iklan atau promosi produk yang kita jajakan, serta meningkatkan lalu lintas berarti banyak yang merngunjungi blog kita walaupun hanya seliwatan/sekejap tapi dengan banyaknya pengunjung kemungkinan ada yang nyangkut beberapa yang tertarik pada blog kita, dan jangan lupa untuk membangun ajringan dengan beberapa Social Network, banyak yang dapat digunakan seperti  Bloger, Facebook, Tweeter, Koprol dan banyak lagi yang lainnya. 

Kedelapan menghabiskan waktu untuk menulis jangan kebanyakan banya dan itu hanya akan menyerap beberapa teori sedangkan dengan menulis kita dapat melakukan keduanya, makanya jangan terlalu banyak untuk membaca karena akan mengurangi konsentrasi kita terhadap tujuan kita.

Semoga Informasi tentang meraih sukses dengan blog ini, dapat bermanfaat ya, dan menambah inspirasi anda untuk terus berusaha dan menambah wawasan, ilmu dan sedikit menambah inspirasi anda untuk terus berjuang dalam bidang anda.
Ditulis oleh: Dori Hudori
td-Informasi, Updated at: 5/26/2011 05:58:00 AM
Meraih Sukses Dengan Blog 4.5 5 Dori Thursday, May 26, 2011 8 cara sukses untuk meraih sukses dengan blog. Cara Meraih Sukses Dengan Blog Para blogger untuk memperbanyak kunjungan ke blog kita coba cara yang di tunjukan gambar /flowch...


No comments:

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungan anda ke web ini, Silahkan berkomentar dengan bijak....

The Most Popular Traffic Exchange