Tips Meningkatkan Kunjungan Blog "dengan modal cinta"

 on Monday, November 29, 2010  


setelah membaca buku karya Prof. Laode Kamaludddin, Ph.D tentang cerdas berbisnis cara Rasulullah Saw. terbersit dalam pikiran saya dan adanya hikmah dari cara Rasulullah berbisnis. saya akan mencoba bagaimana hubungannya dengan meningkatkan kunjungan blog kita, akan saya coba uraikan:
  1. anda sudah mengunjungi dan memberi koment-koment anda, itu adalah permulaan yang bagus, baca sebelumnya, tips meningkatkan kunjungan ke blog anda.
  2. berkomunikasilah dengan mereka dan cintai mereka dengan koment-koment yang membangun, selanjutnya adalah :
  3. cintai blog anda, dengan memberi karena cinta dasarnya adalah memberi dan buang jauh-jauh dahulu akan dapat apa kita nanti dengan blog kita, berikan postingan-postingan yang baik bermanfaat dan bermutu, kalau merasa tidak bagus terus jangan berputus asa asah kemampuan anda dalam tulisan postingan anda.
  4. mencintai berarti memberi dan berfikir bagaimana kita membahagiakan pengunjung blog kita seakan membahagiakan yang kita cintai seperti orangtua kita atau pasangan kita, manjakan mereka dengan postingan yang pendek-pendek saja tapi bisa menarik perhatian mereka.
  5. modal cinta adalah bagaimana memberikan sebelum berfikir akan dapat apa kita nanti, yang terpenting berikan yang terbaik untuk blog anda dan pengunjung blog anda.
mari cintai blog anda sebagaimana Rasulullah Saw memulai aktivitas dengan didasari cinta dan kasih sayang karena Allah semata.
sekian tips dari saya tunggu saya dengan tips-tips yang lainnya...

sekedar info tentang bisnis cara Rasulullah SAW :
dengan "modal cinta" Rasulullah ternyata pernah duduk di semua Quadrant yang dirumuskan menurut Robert T Kiyosaki.
di Quadrant E untuk employee beliau sejak kecil menjadi pengembala terbaik di jazirah arab dengan akhlanya yang jujur, santun dan berbudi pekerti yang luhur.
di Quadrant S untuk Self-employee (pekerja lepas) beliau pernah menjadi pedagang kain freelance para investor makkah dan beliau berhasil sebelum berpartner dengan siti Khadijah.
di Quadrant B untuk business owner, beliau pernah dimodali bisnis onta oleh pamannya abu thalib dan beliau sangat sukses, kesuksesannya terdengar oleh Siti Khadijah, akhisnya beliau direkrut dan menjadi patnert bisnis siti khadijah yang sebelumnya adalah CEO dari bisnis Siti Khadijah. dan yang terakhis
di Quadrant I untuk Investor, usai menikah dengan siti Khadijah beliau dan istrinya Siti Khadijah adalah investro yang sangat berpengaruh dan sangat dicintai oleh pedagang di makkah, dan investor yang disintai oleh stakeholdernya.
Ditulis oleh: Dori Hudori
td-Informasi, Updated at: 11/29/2010 12:32:00 AM
Tips Meningkatkan Kunjungan Blog "dengan modal cinta" 4.5 5 Dori Monday, November 29, 2010 setelah membaca buku karya Prof. Laode Kamaludddin, Ph.D tentang cerdas berbisnis cara Rasulullah Saw. terbersit dalam pikiran saya dan ada...


No comments:

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungan anda ke web ini, Silahkan berkomentar dengan bijak....

The Most Popular Traffic Exchange