Basmalah ( Bismillahirrahmaan nirrahiim )

 on Thursday, June 11, 2015  


Dengan rangkaian kata tersebut anda bisa memulai kegiatan dengan aman dan dijamin oleh Allah akan menentramkan jiwa dan raga anda. meminta pertolongan hanya kepada Allah, meminta segalanya hanya kepada Allah, selalu sebut asmaNya namaNya. setiap pada awal kegiatan anda apapun itu untuk kegiatan yang mudharat atau tidak anda manfaatnya, selalu sebut Allah dan gak mungkin anda berbuat maksiat dengan menyebut namanya tapi tetap ingat hanya kepada Allah entah itu sedang berbaring, duduk, berdiri, berkendara, sedang diam. selalu ingat namaNya, berdzikir karena Allah telah meerintahkan kita untuk selalu ingat dan berdzikir pada setiap waktu kita, Allah berfirman dalah surat QS. Al Ahzab ayat 41-42 

{يَآأَيُّهَا الَّذِينَ ءَامَنُوا اذْكُرُوا اللهَ ذِكْرًا كَثِيرًا {41} وَسَبِّحُوهُ بُكْرَةً وَأَصِيلاً {42

41. Hai orang-orang yang beriman, berzdikirlah (dengan menyebut nama) Allah, zikir yang sebanyak-banyaknya. 42. Dan bertasbihlah kepada-Nya diwaktu pagi dan petang.

Apalagi anda yang sedang berwirausaha sedang berbisnis, anda seorang pengusaha harus dan mungkin wajib bagi anda untuk selalu ingat kepada Allah agar supaya usaha dan bisnis anda menjadi berkah, justru keberkahan inilah yang dicari dari sebuah usaha ataupun bisnis bukan sekedar keuntungan dan laba, keberkahan dari Allah adalah paling utama.

semoga tulisan ini dapat bermanfaat, apabila ada kekurangan mohon dimaaf, karena manusia tempatnya khilaf maka tak apa bila anda menegor dan memberi masukan pada tulisan ini. silahkan beri komentar.
Ditulis oleh: Dori Hudori
td-Informasi, Updated at: 6/11/2015 04:37:00 AM
Basmalah ( Bismillahirrahmaan nirrahiim ) 4.5 5 Dori Thursday, June 11, 2015 Dengan rangkaian kata tersebut anda bisa memulai kegiatan dengan aman dan dijamin oleh Allah akan menentramkan jiwa dan raga anda. memi...


1 comment:

Terimakasih atas kunjungan anda ke web ini, Silahkan berkomentar dengan bijak....

The Most Popular Traffic Exchange