Do,a untuk Negeri tercinta INDONESIA

 on Wednesday, June 10, 2015  




Doa untuk negeri ini negeri Indonesia tanah air tercinta, semoga Presiden kita juga seorang hafidz dan pandai melantunkan ayat-ayat Al Qur'an dan tentunya tindakannya dan kebijakannya sesuai dengan Al Qur'an dan berpihak pada rakyat, amiin....


sebagaimana video tersebut seorang pemimpin yang begitu merdu dan pandai melantukan ayat-ayat suci Al Qur'an dan semoga beliau diberkahi Allah SWT, dan negerinya juga negeri kita tercinta juga diberkahi Allah SWT. amiin.

seandainya Indonesia di pimpin oleh seorang yang ahli ibadah dan tahfidz dan takut akan siksa Allah SWT, maka tak akan takut rakyatnya untuk di dzalimi karena pemimpinnya takut akan siksa Allah. pemimpin yang tak akan mengkorupsi uang rakyat dan menyelewengkan dana-dana untuk kesejahteraan rakyatnya.

Do'a untuk negeri ini semoga muncul pemimpin-pemimpin yang jujur dan ikhlas memimpin negeri yang konon kaya akan sumber daya alam yang dianugerahkan oleh Allah SWT, ini adalah amanah dari Allah untuk kita semua dan cucu kita agar memelihara serta memanfaatkan kekayaan sumber daya alam ini sebaik mungkin untuk kesejhateraan rakyatnya.
Ditulis oleh: Dori Hudori
td-Informasi, Updated at: 6/10/2015 07:14:00 AM
Do,a untuk Negeri tercinta INDONESIA 4.5 5 Dori Wednesday, June 10, 2015 Doa untuk negeri ini negeri Indonesia tanah air tercinta, semoga Presiden kita juga seorang hafidz dan pandai melantunkan ayat-ayat Al Qu...


No comments:

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungan anda ke web ini, Silahkan berkomentar dengan bijak....

The Most Popular Traffic Exchange