Tips Kesehatan

 on Monday, November 22, 2010  



Kenalilah hal-hal apa saja yang kita lakukan tanpa kita menyadarinya bahwa itu tidak sehat,
maka kenalilah sebagai berikut ;

  1. jangan menyimpan air dalam kemasan botol plastik di dalam mobil and, apabila mobil anda diparkir ditempat yang panas itu akan mengakibatkan memicu rasun dalam plastik tercampur ke dalam air.
  2. hindari wadah bekas air mineral plastik secara berulang-ulang apalagi memakai air panas, karena akan mengakibatkan larutnya racun dalam kemasan botol plastik sehingga mencemari air di dalam botol tersebut.
  3. jangan meninggalkan Teabag dalam gelas terlalu lama setelah tehnya larut dan sudah pekat, karena kertas kemasan teh itu mengandung bahan kimia yang cukup berbahaya yang dapat larut di dalam air panas terlalu lama.
  4. tidak mencuci sayur dan buah dengan air mengalir senelum dikonsumsi, dan dianjurkan memakai air mengalir supaya insektisidanya terbawa oleh aliran air.
  5. hindari menyantap makanan / hidangan yang sudah dihangatkan beberapa kali.
  6. jangan menyimpan makanan & minuman dalam kaleng yang sudah terbuka, karena akan memicu reaksi makanan / minuman dengan wadah kaleng.
  7. jangan memasukkan bumbu mie instan saat memasak mie, ini adalah kebiasaan tidak tepat karena sangat berbahaya bagi kesehatan bila MSG berada dalam suhu yang tinggi, bumbu harus di campurkan setelah mienya masak.
sumber : Men's Obsession
Ditulis oleh: Dori Hudori
td-Informasi, Updated at: 11/22/2010 10:55:00 PM
Tips Kesehatan 4.5 5 Dori Monday, November 22, 2010 Kenalilah hal-hal apa saja yang kita lakukan tanpa kita menyadarinya bahwa itu tidak sehat, maka kenalilah sebagai berikut ; jangan meny...


No comments:

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungan anda ke web ini, Silahkan berkomentar dengan bijak....

The Most Popular Traffic Exchange