Kekuatan Pembentuk Inovasi

 on Thursday, November 24, 2011  



   
     Inovasi terbentuk karena kreativitas seseorang atau kelompok untuk membentuk sesuatu yang baru atau sesuatu yang menjadi tambahan dari suatu yang lama sehingga terjadi sesatu yang unik dan dapat dikomersialkan ke publik. Setelah membaca salah satu buku yang berjudul “Solusi Sang Inovator” dimana memuat tentang membentuk Inovasi, yang saya dapat cerna ada beberapa yang mungkin penting untuk membentuk Inovasi atau menumbuhkan jiwa inovasi sebagai berikut:
  1. Pemahaman tentang kekuatan yang kita miliki yang akan mempengaruhi langkah kita untuk menjalankan suatu ide atau suatu perencanaan bisnis.
  2. Bertindak serta memahami dan mengelola kekuatan-kekuatan yang ada dalam diri kita sendiri dan individu lain yang berada disekitar kita dalam suatu wadah organisasi atau suatu perusahaan, dan seterusnya membuat suatu gagasan-gagasan yang dituangkan dalam suatu perencanaan atau ide-ide yang akan menunjang suatu misi yang akan dijalankan.
  3. Memperluas keterampilan dan pengalaman dengan membuat ide-ide atau gagasan yang utuh serta menganalisa dengan cermat sesuai sasaran yang akan dituju, serta kita dapat membuat suatu taksiran terhadap apa yang akan dilakukan kedepan. 
  4. Dalam suatu organisasi atau perusahaan kita harus mempunyai keberanian untuk membuat ide atau gagasan untuk kemajuan suatu organisasi sehingga kita dapat berpengaruh dan dihargai oleh orang lain.
Ditulis oleh: Dori Hudori
td-Informasi, Updated at: 11/24/2011 06:47:00 PM
Kekuatan Pembentuk Inovasi 4.5 5 Dori Thursday, November 24, 2011          Inovasi terbentuk karena kreativitas seseorang atau kelompok untuk membentuk sesuatu yang baru atau sesuatu yang menjadi t...


No comments:

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungan anda ke web ini, Silahkan berkomentar dengan bijak....

The Most Popular Traffic Exchange