Facebook membeli WhatsApp sebesar 19 Juta USD

 on Wednesday, February 19, 2014  

Facebook membeli WhatsApp sebesar 19 Juta USD, dilangsir berita dari Forbes bahwa Facebook telah mencapai kesepakatan membeli WhatsApp sebesar 19 Juta USD. dengan demikian Facebook kini telah merambah bisnisnya dengan membeli mobile mesaging yang paling banyak dipakai diseluruh dunia.

Pendiri dan CEO WhatsApp Jan Koum akan bergabung Dewan Direksi di Facebook, tetapi WhatsApp akan terus beroperasi secara independen dalam Facebook, seperti Instagram yang berdiri sendiri.

Dalam kesempatan yang lain pemilik Facebook yaitu mark Zuckerburg mengatakan dalam sebuah pernyataan. "Aku sudah tahu Jan untuk waktu yang lama dan saya gembira untuk bermitra dengan dia dan timnya untuk membuat dunia lebih terbuka dan terhubung." Dalam catatan investor, Zuckerberg mencatat bahwa pertumbuhan pengguna WhatsApp dalam lima tahun pertama jauh melebihi harga dialami oleh Facebook, Twitter atau perusahaan media sosial terkenal lainnya.


Ditulis oleh: Dori Hudori
td-Informasi, Updated at: 2/19/2014 05:07:00 PM
Facebook membeli WhatsApp sebesar 19 Juta USD 4.5 5 Dori Wednesday, February 19, 2014 Facebook membeli WhatsApp sebesar 19 Juta USD, dilangsir berita dari Forbes bahwa Facebook telah mencapai kesepakatan membeli WhatsApp sebes...


No comments:

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungan anda ke web ini, Silahkan berkomentar dengan bijak....

The Most Popular Traffic Exchange