Bagaimana Orang Sukses bisa Tetap Tenang

 on Thursday, February 20, 2014  

Mensyukuri Apa yang Mereka Punya
Mensyukuri nikmat yang mereka punyai sekarang, itu adalah sama saja dengan menghargai apa yang mereka punyai, dan apa yang telah diberikan oleh Allah.

Dalam firman-Nya:
“Dan (ingatlah juga), tatkala Tuhanmu memaklumkan; “Sesungguhnya jika kamu bersyukur, pasti Kami akan menambah (ni’mat) kepadamu, dan jika kamu mengingkari (ni’mat-Ku), maka sesungguhnya azab-Ku sangat pedih.”(QS. 14:7)

Ayat tersebut menjelaskan bahwa siapa saja orang yang pintar bersyukur atas apa yang telah ia dapatkan selama ini maka akan mendapatkan nikmat yang berlebih di kemudian hari, setelah ia menyadari dengan sadar mensyukuri nikmat yang telah diberikan selama ini.

Bagaimana Orang Sukses bisa Tetap Tenang?


Hindari Bertanya "Bagaimana Jika?"
Menghindari bertanya “bagaimana Jika?” orang sukses tidak berfikir tentang bagaimana ia akan mengalami kegagalan tapi bagaimana ia mendapatkan kesuksesan dikemudian hari, dan selalu berfikir untuk lebih bagaimana caranya untuk sukses, tidak terjebak dalam fikiran bagaimana jika, tetapi mereka bertanya bagaimana caranya untuk sukses.

Bagaimana jalan untuk sukses, dengan bertanya seperti itu maka akan menemukan jalan untuk kesuksesan. Berebeda apabila aberfikir bagaimana jika, yang ada hanya ada kebuntuan berfikir.

Mereka Tetap Positif
Berfikir positif adalah kunci dari orang sukses, apabila mengalami kegagalan bukan berarti ia harus berhenti berusaha dan berputus asa, orang sukses adalah bagaimana ia menemukan jalan dalam kebuntuan berfikir dan bangun dari kegagalan.

Positif dalam berfikir, bertindak dan bertingkah laku. Akan berimbas pada keseharian anda mencoba untuk berfikir positif dan bertindak dengan positif, akan memudahkan anda untuk bekerja dan beraktifitas tanda harus memikirkan yang negatif sehingga anda dapat terhindar dari gangguan fikiran yang aneh-aneh. Enjoy dengan berfikir positif dan tenang dengan bertindak positif.

Istirahat yang cukup
Dengan banyak berfikir dan bekerja saja anda akan bosan dengan suasana seperti itu, santaikan diri anda dengan beristirahat dan tanpa ada gangguan dari pekerjaan, sibukkan diri anda dengan bermain serta bercengkrama bersama keluarga.

Dengan bersitirahat cukup setiap hari, dan mengambil liburan pada akhir pekan bersama keluarga atau sahabat, untuk menghilangkan penat setelah bekerja. Ini akan mengurangi stress saat bekerja nanti.

Menghentikan Berbicara Negatif Terhadap Diri Sendiri
Selalu berbicara positif tentang diri anda sendiri, memberikan sugesti yang positif terhdap diri anda sendiri sehingga termotivasi untuk menjadi yang lebih baik. Berhenti berbicara negatif kepada orang lain dan karena itu akan mensugesti fikiran kita sendiri. Berbicara sopan santun terhadap orang lain, tidak selalu menggerutu terhadap diri sendiri dan menghentikan membicarakan hal yang negatif tentang orang lain serta diri anda sendiri tentunya.

Semoga info yang diberikan bermanfaat bagi semua, salam sukses selalu.... amiin

Keep smile and action...
Ditulis oleh: Dori Hudori
td-Informasi, Updated at: 2/20/2014 04:26:00 PM
Bagaimana Orang Sukses bisa Tetap Tenang 4.5 5 Dori Thursday, February 20, 2014 Mensyukuri Apa yang Mereka Punya Mensyukuri nikmat yang mereka punyai sekarang, itu adalah sama saja dengan menghargai apa yang mereka ...


No comments:

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungan anda ke web ini, Silahkan berkomentar dengan bijak....

The Most Popular Traffic Exchange