Berinvestasi Lewat Pohon Albasia/JengJeng/Jenjing/Sengon

 on Wednesday, March 16, 2011  

Dikala saya berangkat dari rumah untuk kerja ke Jakarta, di sepanjang jalan yang melewati perkebunan dan lahan-lahan yang tadinya kosong, kini setelah beberapa bulan mejadi penuh dengan Pohon Sengon/Albasia.

dikala itu saya rasa ingin tahu saya timbul apa sih untungnya menanam Pohon tersebut, ternyata setelah dicari tahu, beberapa penduduk sekitar dan teman saya ternyata sudah terjun ke bidang penanaman pohon tersebut dengan berinvestasi selama 5 tahun sudah dapat di panen dan keuntungannya pun bisa mencapai 2 sampau 3x lipat, wow saya terenyuh dan heran, coba saja hitung dalam 5 tahun dengan 1 hektar dengan 2500 pohon kita bisa mendapatkan kurang lebih Rp. 400juta.

gimana tertarik dengan investasi tersebut coba anda hub seseorang yang memang terjun dan mengelola dalam bidang penanaman pohon sengon/Albasia tersebut, yang saya tahu selain tanaman albasia/sengon ada juga pohon lain yaitu pohon Mahoni, Alkasia ataupun yang lainnya yang memang diperuntukkan diambil kayunya untuk di pakai dan dikonsumsi oleh masyarakat dibutuhkan untuk bahan bangunan ataupun lainnya.

tertarik dengan investasi tersebut coba hubungi Bapak Mustasim di Email: billah_mb@yahoo.com .

demikian mungkin dapat membantu anda memilih investasi yang aman dan juga dapat di andalkan.
Ditulis oleh: Dori Hudori
td-Informasi, Updated at: 3/16/2011 11:27:00 PM
Berinvestasi Lewat Pohon Albasia/JengJeng/Jenjing/Sengon 4.5 5 Dori Wednesday, March 16, 2011 Dikala saya berangkat dari rumah untuk kerja ke Jakarta, di sepanjang jalan yang melewati perkebunan dan lahan-lahan yang tadinya kosong,...


No comments:

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungan anda ke web ini, Silahkan berkomentar dengan bijak....

The Most Popular Traffic Exchange