Hengkangnya Yahoo dari Indonesia

 on Wednesday, December 17, 2014  


Menurut beberapa berita alasan Yahoo menutup kantornya di Indonesia adalah: untuk merampingkan operasional, dan dapat melayani dengan cepat, efisien, kolaboratif dan inovatif. demikian yang di kutip dari detik.net. (17/12)

Dengan menutup kantornya di Indonesia bukan berarti Yahoo akan menutup layanan beberapa produknya di Indonesia, ini hanya dikarenakan persoalan untuk operasional supaya lebih efisien dan mempercepat pelayanan dan lebih inovatif.

Dan yang pastinya isu ini telah dikonfirmasi dan memang berita yang sangat mengejutkan bagi karyawan yahoo di Indonesia, dan Ya bahwa Yahoo akan hengkang dari Indonesia, tapi hanya kantornya saja karena pelayanan Yahoo di Indonesia akan tetap berlanjut, begitu kata Barsha Panda, Head Corporate Communications Yahoo India & South East Asia kepada detikINET, Rabu (17/12/2014).

Si ungu ini akan meninggalkan Indonesia pada akhir tahun 2014, ini merupakan keputusan yang cukup berat untuk salah satu raksasa internet di dunia, tapi palu sudah diketok, apa boleh buat. Yahoo Indonesia harus tutup pada tahun ini.
Ditulis oleh: Dori Hudori
td-Informasi, Updated at: 12/17/2014 05:43:00 PM
Hengkangnya Yahoo dari Indonesia 4.5 5 Dori Wednesday, December 17, 2014 Menurut beberapa berita alasan Yahoo menutup kantornya di Indonesia adalah: untuk merampingkan operasional, dan dapat melayani dengan cep...


No comments:

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungan anda ke web ini, Silahkan berkomentar dengan bijak....

The Most Popular Traffic Exchange