Keihklasan dan Kesuksesan

 on Monday, August 26, 2013  

" Orang yang paling berbahagia dengan syafa'atku pada hari kiamat adalah orang yang mengucapkan Laa Ilaaha illallah dengan ikhlas dari dalam hatinya atau jiwanya" 
(H.R. Bukhori: 97)

Ikhlas adalah rela, menerima apa yang telah terjadi terhadap dirinya dan juga lingkungannya serta berserah diri hanya kepada Allah semata. tentunya sebelum kita ikhlas harus ada usaha kita untuk mewujudkan apa yang hendak kita capai. bukan dengan hanya kita berikhlas dan tidak melakukan apa yang kita hendak capai tanpa usaha, itu adalah omong kosong, harus ada sebelumnya usaha kita untuk mencapai apa yang kita tujua baru kita bersikap ikhlas.

Sukses berarti berhasil, senang telah mencapai tujuan. dengan kata lain adalah berhasil mencapai apa yang kita tuju. dan tentu saja kesuksesan tidak datang begitu saja kepada kita tanpa berusaha untuk mencapai tujuan tersebut. dalam melakukan sesuatu seseorang pasti ingin mencapaikesuksesan. banyak cara mencapai kesuksesan tetapi proses mencapai kesuksesan pasti berbeda-beda pada setiap kehidupan seseorang. dan keihlasan menerima apa yang telah kita tanam selam proses itu yang akan kita tuai.

apabila keikhlasan kita menerima apa yang kita telah perbuat dan usahakan dengan benar pasti kesuksesan akan datang, dan proses mencapai kesuksesan tidak semudah membalikkan telapak tangan. kita membutuhkan usaha dan kerja keras serta dapat memanfaatkan waktu, fikiran dan tenaga kita untuk mencapai kesuksesan tersebut.
Ditulis oleh: Dori Hudori
td-Informasi, Updated at: 8/26/2013 04:48:00 PM
Keihklasan dan Kesuksesan 4.5 5 Dori Monday, August 26, 2013 " Orang yang paling berbahagia dengan syafa'atku pada hari kiamat adalah orang yang mengucapkan Laa Ilaaha illallah dengan ikhlas ...


No comments:

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungan anda ke web ini, Silahkan berkomentar dengan bijak....

The Most Popular Traffic Exchange