Cara Pandang Terhadap Uang

 on Wednesday, October 31, 2012  


Kebanyakan orang mengeluh susah mendapatkan uang, dan peluang untuk mendapatkan ang sangat terbatas. kini ada solusi yang menarik dan sangat mudah untuk diaplikasikan yaitu dengan merubah cara pandang kita melihat peluang untuk mendapatkan uang.

Dengan cara merubah cara pandang terhadap uang tentunya, akan memberikan solusi yang tepat untuk kita meraih pundi-pundi uang yang kita inginkan. yang paling awal yang harus kita lakukan adalah merubah cara pnadang terhadap uang itu sendiri.

Ada peristiwa yang menarik pada suatu perusahaan sepatu yang mengirimkan manajer marketing ke suatu daerah. ketika manajer pertama dikirim dan melihat keadaan tersebut ia mengatakan kepada pimpinan perusahaan "orang-orang disini satu pun tidak pakai sepatu, Tidak Ada Peluang, Manajer yang kedua dikirim ke tempat yang sama, apa yang manajer kedua katakan setelah melihat keadaan di daerah tersebut, ia mengatakan " Ini peluang Besar, karena tak satu pun orang-orang disana memakai Sepatu".

Cara pandang yang berbeda terhapa peluang dan uang ini mempengaruhi kita untuk berusaha mendapatkan uang tersebut. maka pertama sekali kita harus merubah cara pandang terhadap uang dahulu. sehingga kita dapat melanjutkan dan meraih pundi-pundi uang tersebut.

semoga bermanfaat... 

Ditulis oleh: Dori Hudori
td-Informasi, Updated at: 10/31/2012 12:19:00 AM
Cara Pandang Terhadap Uang 4.5 5 Dori Wednesday, October 31, 2012 Kebanyakan orang mengeluh susah mendapatkan uang, dan peluang untuk mendapatkan ang sangat terbatas. kini ada solusi yang menarik dan sa...


No comments:

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungan anda ke web ini, Silahkan berkomentar dengan bijak....

The Most Popular Traffic Exchange