Insting Seorang Pengusaha

 on Tuesday, May 10, 2011  

Insting Pengusaha: Ilmu/pengetahuan adalah salah satu elemen yang telah kita punya semenjak kita lahir dan itu mengalami perubahan peningkatan yang signifikan setiap hari kita membawa ilmu dan pengetahuan kita yang didapat dari sekolah, pesantren, pelatihan, kursus ataupun yang liannya selain itu pula ilmu/pengetahuan dapat kita peroleh dari membaca buku atau membaca lingkungan sekitarnya.

Sedangkan pengalaman adalah apa yang telah kita dapat dari kehidupan sehari-hari kita yang telah kita lewati dan tentunya mempunyai nilai tambah untuk pengetahuan juga, disini pengalaman adalah suatu pengetahuan juga. ilmu ataupun pengatahuan adalah suatu informasi juga yang telah kita dapat begitu juga dengan pengalaman adalah suatu informasi yang didapat dari kehidupan yang dialami manusia.

Insting adalah perpaduan antara ilmu pengetahuan dan pengalaman kita, yang mungkin akan dapat memprediksi apa yang akan kita temui di depan karena pengetahuan kita serta pengalaman.

Banyak orang yang mengira bahwa orang sukses di bidang perdagangan atau lainnya karena orang itu instingnya kuat, yang berarti ilmu pengetahuan dan pengalamannya juga sangat mempengaruhi kesuksesan hidupnya. siapa yang mampu untuk memadukan keharmonisan dan dapat memformulasikan antara ilmu pengetahuan dan pengalaman. pengalaman tanpa ilmu pengetahuan sama saja tidak bakal menjadi insting, tapi insting akan menjadi senjata kita untuk bisa membaca apa yang harus kita lakukan.

Untuk kesuksesan kita kedepan, apapun itu bidangnya,... insting seorang pengusaha disini berarti wajib memilki ilmu pengatahuan tentang perdagangan entah itu perdagangan lokal, nasional hingga internasional itu wajib kita miliki dan pengalaman yang telah kita lewati walaupun itu pengalaman ang tidak baik, tetapi tiulah yang akan membawa kita akan kesuksesan. kita harus dapat belajar dari pengalaman yang dipadukan dengan ilmu pengetahuan. saya ingat akan pepatah dengan bahawa inggris if you learn by book you are a pupil, if you learn by experience you are the master.
Ditulis oleh: Dori Hudori
td-Informasi, Updated at: 5/10/2011 07:15:00 AM
Insting Seorang Pengusaha 4.5 5 Dori Tuesday, May 10, 2011 Insting Seorang Pengusaha perpaduan antara ilmu pengetahuan dan pengalaman hidup Insting Pengusaha: Ilmu/pengetahuan adalah salah satu elemen yang telah kita punya semenjak kita lahir dan itu mengalami perubahan peningk...


No comments:

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungan anda ke web ini, Silahkan berkomentar dengan bijak....

The Most Popular Traffic Exchange