Cashflow

 on Thursday, June 6, 2013  

Cashflow atau arus kas adalah pengeluaran dan pemasukan suatu dana dari suatu perusahaan atau kita sebagai orang pribadi. dan bagaimana kita menghitung cashflow kita, sangat penting sekali bahwa kita mengetahui setiap pemasukan dan pengeluaran, karena itu akan menentukan bagaimana kita memenej keuangan di dalam perusahaan, dalam rumah tangga kita maupun di dalam kantong kita sendiri tentu saja untuk mencapai suatu tujuan atau mungkin mimpi kita. dalam bukunya Robert T Kiyosaki Rich Dad Poor Dad salah seorang enterpreneur dari Amerika yang mengenalkan suatu game tentang Cashflow dan mengajarkan kita bagaimana kita mengatur dan mencari peluang dan mendapatkan penghasilan dari asset. 

Ia ( Robert T Kiyosaki) ini menekankan pada penghasilan dari asset yang kita miliki untuk dijadikan suatu penghasilan yang menunjang keuangan kita dan tidak selalu mengandalkan dari gaji kita, ia menekankan pada penghasilan yang lain atau yang disebut passive income. kebanyakan dari kita berfikir kerja keras tapi sekarang kita coba untuk bekerja cerdas yang berarti kita harus mencari pnghasilan selain dari gaji rutin kita misal dari penyewaan barang yang sedang digemari di lingkungan kita, berikut gambar yang mungkin akan membantu kita dalam menyusun cashflow anda dan merencanakan pendapatan dan pengeluaran anda. membuat gambaran begaimana kita mengatur sebuah pendapatan / penghasilan masuk ke kantong kita sendiri.


Ditulis oleh: Dori Hudori
td-Informasi, Updated at: 6/06/2013 03:56:00 AM
Cashflow 4.5 5 Dori Thursday, June 6, 2013 Cashflow atau arus kas adalah pengeluaran dan pemasukan suatu dana dari suatu perusahaan atau kita sebagai orang pribadi. dan bagaimana...


No comments:

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungan anda ke web ini, Silahkan berkomentar dengan bijak....

The Most Popular Traffic Exchange