BBM Naik Lagi

 on Tuesday, March 6, 2012  

BBM kini naik lagi tidak tangung-tanggung pemerintah merencanakan kenaikan harga BBM bersubsisdi sekitar Rp. 1500/liter. ini sungguh sangat meresahkan masyarakat bawah yang sehari-hari mereka belanja dengan angkot dan ojeg akan mengalami kenaikan ongkos angkot dan ojeg, belum lagi nanti harga-harga bahan pokok dipasar akan naik juga seiring dengan naiknya ongkos pendistribusian barang bahan pokok dari tempat produksi ke pasar.

pedagang di pasar pasti akan menaikan harga barangnya karena alasan harga BBM naik lagi, ini sangat meresahkan bagi rakyat kecil, belum lagi masalah ongkos angkot untuk mereka ke pasar dan anak-anak mereka sekolah yang memakai kendaraan umum. ini harus mendapat perhatian dari pemerintah. kalau saja BBM Naik lagi sekitar 30% dengan asumsi kenaikannya sama dengan kenaikan  harga dan ongkos kendaraan juga naik  sebesar 30%,  berarti masyarakat mergoh kantongnya lebih dalam lagi, sekitar 30cm. donk. sedangkan masyarakat tidak bisa menaikkan pendapat mereka dengan cepat sampai 30% seperti naiknya BBM.

Dengan BBM Naik lagi, jangan sampai pemerintah juga lengah dengan pasokannya, mungkin masyarakat akan menerima asalkan jangan ada kekurangan pasokan BBM untuk masyarakat sehingga, tidak usah mereka mengantri panjang berkilo-kilometer. sudah harga BBM naik lagi ditambah dengan kelangkaan BBM. Wahh itu sangat tidak bijak donk. yang penting masyarakat tidak disusahkan dengan, kelangkaan BBM saja. kalau masalah Harga BBM naik lagi, itu mungkin soal yang nomor dua yang penting pasokannya  mencukupi, jangan sampai ada kelangkaan BBM.

Ditulis oleh: Dori Hudori
td-Informasi, Updated at: 3/06/2012 04:29:00 AM
BBM Naik Lagi 4.5 5 Dori Tuesday, March 6, 2012 BBM kini naik lagi tidak tangung-tanggung pemerintah merencanakan kenaikan harga BBM bersubsisdi sekitar Rp. 1500/liter. ini sungguh ...


No comments:

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungan anda ke web ini, Silahkan berkomentar dengan bijak....

The Most Popular Traffic Exchange