PT. PLN punya anak Perusahaan yaitu PT. ICON+

 on Wednesday, June 15, 2011  

21PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) mempunyai anak usahanya PT Indonesia Comnet Plus atau Icon+ yang bergerak dalam bidang Teknologi Informasi.  PLN ingin mengembangkan sendiri Icon+ yang menguasai jaringan serat optik.
 "Dulu memang pernah ada pembicaraan dengan Telkom supaya mereka mengambil alih seluruhnya. Tapi setelah kami nilai prospek ke depannya cukup bagus untuk dikembangkan sendiri," kata Direktur Utama PLN Fahmi Mochtar di sela-sela rapat kerja bersama Komisi VI DPR, Jakarta, Rabu (24/9/2008).
Fahmi menjelaskan, pengembangan yang akan dilakukan pada anak perusahaannya tersebut adalah penyediaan internet broadband melalui jaringan listrik.
Perusahaan ini akan menguasai pasar apabila internet broadband melalui jaringan listrik terjadi, karena ini akan sangat menarik apabila di pelosok-pelosok daerah akan tersambung dengan internet. Ia menjelaskan jika dikembangkan sendiri maka anak perusahaannya tersebut bisa memiliki market share yang cukup besar, sekitar 37 juta pelanggan di Indonesia atau mungkin bisa lebih di karenakan jaringan listrik sudah mencapai pelosok terpencil di seluruh Indonesia.
Sumber: DetikNews
Ditulis oleh: Dori Hudori
td-Informasi, Updated at: 6/15/2011 03:58:00 AM
PT. PLN punya anak Perusahaan yaitu PT. ICON+ 4.5 5 Dori Wednesday, June 15, 2011 PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) mempunyai anak usahanya PT Indonesia Comnet Plus atau Icon+ yang bergerak dalam bidang Teknologi Inform...


No comments:

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungan anda ke web ini, Silahkan berkomentar dengan bijak....

The Most Popular Traffic Exchange