Indonesia Butuh Pewirausaha Muda Yang Kreatif Inovatif

 on Thursday, March 24, 2011  


banyak pemuda yang mencari pekerjaan entah dari kalangan latar belakang pendidikan Sarjana sampai tingkat menengah dasar, mereka kesulitan untuk mencarti pekerjaan yang layak untuk diri mereka sendiri. disinilah kita harus dapat menjadi pioner dan mencari jalan lain selain mencari pekerjaan.

wirausaha adalah salah satu alternatif yang sangat menggiurkan, banyak program-program pemerintah yang sangat mendukung untuk warga negaranya dapat meningkatkan kesejahteraan hidp mereka, sehingga dapat hidup mandiri dengan pemikiran dan ide kreatif mereka sendiri. dari pihak swasta pun banyak yang menanti dan akan mendukung calon-calon pengusaha baru, dari kalangan muda tentunya yang masih fresh untuk dapat berpacu dalam persaingan yang sangat kopetetif di bidang wirausaha ini.

sebagaimana dalam UUD negara menjamin kita untuk dapat berkreasi yang positif demi kemajuan bangsa dan negara. para pemuda bangsa ini harus sadar karena kita tahu apa potensi sumber daya alam kita, sangatlah melimpah untuk di gali dan dapat mensejahterakan masyarakat, dan tentunya harus didukung dengan sumber daya manusia yang kompetitif dan inovatif serta kreatif.

untuk itu para pemuda harapan bangsa ini harus membuka diri untuk dapat memicu diri serta dapat berkreasi membuka lowongan pekerjaan untuk dirinya sendiri tentunya dan orang lain sebgai efek dari kewirausahaan yang akan dijalani.

kita harus banyak belajar dari pengalaman pengusaha-pengusaha sukses bertaraf dunia maupun indonesia, banyak dari mereka yang sangat kaya raya, milyuner bahkan menjadi orang terkaya di dunia, itu karena mereka ulet dan fokus terhadap tujuan mereka sendiri. apakah anda sudah fokus terhadap apa yang anda tuju. mulai sekarang, mulai dari yang terkesil dan mulai dari yang terdekat dari anda, berfikir dan lakukanlah.

selamat mencoba, dan pantang menyerah...


contoh pengusaha muda yang sukses adalah Mark Zuckerberg dengan Facebook nya, dengan omset yang milyaran.


anda mau seperti itu...!!! teruslah berkreasi tanpa henti,

Ditulis oleh: Dori Hudori
td-Informasi, Updated at: 3/24/2011 03:20:00 AM
Indonesia Butuh Pewirausaha Muda Yang Kreatif Inovatif 4.5 5 Dori Thursday, March 24, 2011 banyak pemuda yang mencari pekerjaan entah dari kalangan latar belakang pendidikan Sarjana sampai tingkat menengah dasar, mereka kesulitan u...


No comments:

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungan anda ke web ini, Silahkan berkomentar dengan bijak....

The Most Popular Traffic Exchange